-->

10 Situs Cari Hotel Murah dengan Fasilitas Terbaik dan Memuaskan

Travelling adalah salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh masyarakat. Tidak hanya bagi orang dewasa, tapi semua kalangan dari anak anak, remaja sampai dengan orang tua suka sekali dengan travelling atau jalan jalan. Buat Anda yang suka melakukan perjalanan, Anda harus tahu daftar situs cari hotel murah tetapi menyediakan fasilitas terbaik dan memuaskan berikut ini.



Mencari tempat penginapan yang bagus namun harga murah seringkali menjadi kendala kebanyakan orang. Budget liburan yang pas pasan mungkin membuat sebagian orang khawatir tidak bisa mendapatkan hotel yang bagus. Banyak hotel murah, tapi kekhawatiran dikecewakan pasti terpikirkan bukan? Jangan khawatir, teknologi saat ini sudah canggih sekali. Anda bisa lihat dan booking hotel murah sekaligus melalui perangkat elektronik saja.


Tidak hanya itu, Anda tidak hanya akan disuguhkan daftar hotel di Indonesia saja, melainkan Anda juga dapat melihat estimasi harga tempat penginapan hotel di seluruh negara yang ingin Anda kunjungi. Informasi terkait hotel pun termasuk lengkap mulai dari harga dan fasilitas, jadi Anda dimungkinkan untuk tahu informasi hotelnya sebelum memesan kamar hotel.


Lantas, bagaimana caranya? Coba yuk simak deretan 10 situs cari hotel murah dengan fasilitas terbaik dan memuaskan berikut ini.


10 Situs Cari Hotel Murah dengan Fasilitas Terbaik dan Memuaskan



1. Hotel.co.id

Situs cari hotel murah pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah Hotel.co.id, yang menyediakan harga khusus untuk para pelanggannya. Anda bisa mendapatkan harga murah karena merupakan harga murni dari hotel tanpa ada biaya tambahan lain. Jangan khawatir biaya berubah, karena sistemnya sudah canggih yang dilengkapi dengan update otomatis sehingga akan selalu sesuai dengan database dari pihak hotel.


Tidak hanya itu saja, harga akan semakin murah dengan adanya update informasi promo terbaru. Tersedia untuk Anda voucher diskon untuk pemesanan hotel khusus melalui website sehingga akan lebih murah lagi bukan? Harga sudah murah ditambah lagi diskon. Pilihan promo yang bisa Anda manfaatkan juga berbeda beda, mulai dari potongan harga sampai bonus fasilitas.


Pengguna situs Hotel.co.id juga tidak perlu khawatir soal validitas informasi hotel yang tersedia, sebab semua yang tersedia di situs ini adalah informasi yang terpercaya dan tidak ada embel embel marketing dari pihak hotel. Kelebihan lainnya adalah adanya jaminan kamar, informasi fasilitas hotel yang lengkap, lihat review jujur pelanggan, aplikasi yang mobile friendly, lengkap, mudah, tidak ada iklan, dan yang utama adalah mampu memberikan informasi terlengkap untuk staycation.


2. Agoda.com


Agoda biasanya digunakan oleh para traveller untuk mencari hotel terdekat atau hotel populer di destinasi yang akan mereka tuju. Situs ini akan membantu para pengguna nya untuk melihat satu persatu hotel sesuai dengan keinginan atau kebutuhan mereka. Selain itu yang menjadi keunggulannya adalah biasanya harga yang ditawarkan untuk pesan hotel melalui Agoda lebih murah dan banyak diminati.


Tahukah Anda, di Agota database untuk hotel sudah terlengkap di Asia. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan rekomendasi hotel yang sesuai dengan keinginan, karena ada banyak pilihan dengan informasi yang lengkap untuk masing masing hotel yang membantu Anda untuk mempertimbangkan, mana hotel yang akan Anda pilih.


3. Booking.com


Selanjutnya ada situs Booking.com yang juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan pemesanan hotel lainnya loh. Khususnya untuk bagian review hotel, situs ini menyajikan informasi yang lebih lengkap. Dengan demikian Anda akan lebih dibantu untuk mencari dan mendapatkan hotel yang tepat dengan harga murah tentunya.


4. Traveloka.com


Sebagian besar orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs satu ini. Situs Traveloka.com memang sudah menjadi situs yang populer di Indonesia. Situs ini menyajikan informasi lengkap untuk Anda yang sedang melakukan pencarian hotel termurah. Anda juga bisa langsung booking secara online dengan mudah dan praktis. Fitur fitur yang tersedia juga sangat mudah digunakan sehingga Anda bisa membaca informasi mengenai mana saja hotel murah dengan fasilitas terbaik yang bisa Anda pilih.


5. Pegipegi.com


Situs Pegipegi.com menawarkan kepada Anda kemudahan untuk booking hotel online yang terpercaya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi tiket pesawat yang murah disini. Situs ini dapat dikatakan sebagai salah satu situs cari hotel murah terbaik karena mampu memberikan diskon kepada penggunanya sampai dengan 30% loh. Diskon ini dapat digunakan untuk beragam pilihan hotel yang menarik.


6. Trivago.co.id


Situs Trivago.co.id menyediakan layanan untuk pemesanan hotel dan villa lengkap mulai dari kelas hotel bintang 1 sampai dengan bintang 5. Jadi Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Di Trivago Anda bisa melihat gambar kamar sehingga bisa mempermudah Anda untuk bisa mempertimbangkan. Selain itu, informasi setiap hotel sangat lengkap mulai dari alamat sampai dengan fasilitas yang tersedia secara rinci.


7. Airyrooms.com


Airyroom.com memberikan daftar pilihan tempat penginapan terbaik untuk para penggunanya. Pilihan tempat penginapan ini tentunya dipilih dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan. Jadi, di situs ini Anda tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan untuk mencari penginapan murah tetapi juga melakukan proses booking dengan cepat dan mudah.


8. TripAdvisor.com


Berikutnya yang tidak boleh ketinggalan kita bahas adalah situs TripAdvisor.com yang menyajikan banyak fitur untuk mencari hotel yang sesuai dengan keinginan Anda. Tersedia fitur untuk foto, ulasan, serta alamat hotel. Tahukah Anda yang menarik adalah TripAdvisor sudah memiliki 250 juta ulasan dan opini pengunjung yang sebelumnya sudah pernah ketempat ini.


9. Hostelworld.com


Lalu, ada Hostelworld.com yang direkomendasikan dalam daftar kali ini. Mengapa? Keunggulan dari situs ini adalah sudah memiliki 30.000 data hostel yang menawarkan harga yang cukup murah. Ditambah lagi terdapat 6.000 destinasi di seluruh dunia yang menarik untuk segera Anda kunjungi. Pilihan yang lengkap ini akan memudahkan Anda mempertimbangkan banyak pilihan hotel.


10. Misteraladin.com


Terakhir, di daftar ini ada situs Misteraladin.com yang sangat memudahkan penggunanya untuk mencari dan memilih beragam hotel dengan kategori yang Anda pilih serta liburan seperti apa yang ingin Anda jalani. Termasuk mencari hotel murah tentu saja bisa dilakukan melalui situs ini karena situs ini mengutamakan para penggunanya bisa menginap di hotel yang sesuai dengan harapan. 

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas tentang 10 situs cari hotel murah dengan fasilitas terbaik dan memuaskan untuk Anda. Kini cari hotel impian dengan harga murah tentunya bisa lebih mudah dan cepat. Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi hotel yang Anda cari melalui Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik.


Semoga informasi ini bisa bermanfaat khususnya untuk para traveler yang masih bingung bagaimana caranya menentukan hotel mana yang akan dijadikan tempat penginapan, yang tentunya tidak mengecewakan. Situs canggih yang sudah kita bahas diatas juga menyediakan informasi lainnya yang terkait seperti informasi restoran dan fasilitas umum terdekat yang mungkin Anda butuhkan. Semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar